Sabtu, 19 Mei 2012

Software pajak dan Accounting

Pengenalan


Account VT Versi Akhir berjalan di Microsoft Excel dan menghasilkan profesional formatted statutory, pedagang tunggal dan rekening kemitraan. Keseimbangan percobaan dan hingga 250 jurnal dapat dimasukkan dan laporan nominal dicetak. Sebuah neraca saldo juga dapat diimpor dari Transaksi VT +, VT Kas Buku dan paling paket akuntansi lainnya.

Account VT Versi Akhir berisi template rekening dan program add-in. The add-in fitur memungkinkan banyak tugas yang harus berjalan secara otomatis.


Karena kemudahan penggunaan dan fleksibilitas, VT Versi Akhir Account menarik bagi berbagai pengguna seperti akuntan freelance, perusahaan dalam praktek dan perusahaan hanya dengan satu set rekening untuk mempersiapkan laporan per tahun.Sebuah file iXBRL untuk memasang untuk pengembalian pajak korporasi dapat dihasilkan dengan satu sentuhan tombol (VT workbook adalah pra-tagged), dan VT Account Akhir juga dapat digunakan untuk menandai apa pun set account atau perhitungan pajak korporasi dalam Excel buku kerja. Baca lebih lengkap..

VT Versi Akhir Account dapat didownload dan digunakan secara gratis selama 60 hari sebelum Anda harus memasukkan kunci lisensi.


Silahkan klik untuk mendownload atau kunjungi situsnya secara langsung VT Sofware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar