Minggu, 26 Mei 2013

Security Force Service


Penataan dan Pengamanan Gedung kantor sesungguhnya dapat dikatakan sebagai faktor utama dari serangkaian proses pembentukan kredibilitas citra layanan sebuah institusi ataupun instansi pemerintah dan swasta, termasuk juga pengelola gedung, dalam upaya memberikan pelayanan yang memiliki citra service exellent dan respon positif atas tuntutan masyarakat terhadap citra kinerja institusi tersebut secara keseluruhan. Dengan demikian, diperlukan pengelolaan keamanan yang profesional untuk membentuk lingkungan kerja yang aman dan memberiikan kenyamanan kepada customer yang smart : lancar, tertata rapi, aman dan nyaman dengan pendekatan filosofi, “mutu pelayanan terbaik untuk customer atau pun client”.

SCURITY FORCES Service
PT. SADENA FORTUNA adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengelola satuan pengamanan berbasis maanajemen kerja yang profesionalBahwa profesionalisme dalam jasa pengamanan baik instansi atau perusahaan, dewasa ini sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa ditawar lagiDimana stressing point dari benefit pengelolaan model ini secara meyakinkan terbukti lebih efisien, dan pada akhirnya, kesemua upaya pendekatan akan mutu layanan terbaik kami akan berdampak langsung kepada meningkatnya level of services dan sekaligus terhadap nilai image positif  Management Building.

PT. SADENA FORTUNA selalu serius, taat memberikan pelayan dan berkomitmen  untuk memberikan mutu yang terbaik (Service Excellent)  sebagai salah satu alat bukti bahwa kendati demikian, kami pun bisa diperhitungkan karena  keseriusan dan tanggungjawab kami untuk selalu mewujudkan motto usaha selama kiprah kami sebagai pelayan dan mitra kerja yang dapat diandalkan dan dibanggakan.   Dan  sebagai  operator generasi berikutnya, kami tandaskan bahwa PT. SADENA FORTUNA lahir dari  tekad untuk menciptakan pelayanan dunia usaha yang elegan dan senantiasa berupaya menemukan formulasi yang mampu membuat transformasi pelayanan menuju sebuah kondisi yang jauh lebih baik dengan mengedepankan pelayanan yang SMART & PROFESIONAL.

Dengan mengemas sumberdaya, baik manusia, peralatan & perlengkapan, sistem administrasi serta koordinasi lapangan yang harmoni menjadi satu kesatuan entitas usaha integral, PT. SADENA FORTUNA mengarahkan jasa Pengamanan menjadi sebuah usaha yang elegan, ramah, berwawasan lingkungan dan berorientasi terhadap kepuasan pemakai jasaDengan kata lain, ada sebuah perbaiikan sistem jasa pengamanan yang menggabungkan manajemen sumberdaya manusia dan sistem pengelolaan teknologi keamanaan.  Dan tentunya bagi Management Building selaku pemakai jasa mendapatkan kepuasan atas kinerja PT. SADENA FORTUNA yang sangat concern dan komitmen untuk memproyeksikan azas kerjasama saling menguntungkan yang bukan sekedar wacana, tetapi menjadi sebuah keniscayaan yang  existing, nyata dan dapat dipertanggungjawabkan.

VISI :

Mengoptimalkan professional pemberdayaan manajemen pengelolaan, menjadi perusahaan jasa dan perdagangan berstandar internasional yang menjunjung tinggi nilai-nilai kepercayaan, komitmen dan konsisten untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik.



MISI :

ØMelakukan segala kegiatan usaha yang mendukung kegiatan usaha klien hingga tercapainya suatu hubungan yang saling menguntungkan (mutual benefit). Dan mendorong pertumbuhan usaha yang berkesinambungan dalam rangka mencapai kesejahteraan karyawan dan senantiasa meningkatkan tanggung jawab sosial.

ØMengedepankan mutu layanan yang terbaik bagi customer dengan pelayanan yang ramah dengan basis pelayanan SMART & PROFESIONAL.

ØMendukung pemilik gedung untuk meningkatkan pelayanan yang prima.

ØKomitmen dalam meningkatkan kerjasama yang terpadu, jujur, aman dan nyaman serta saling menguntungkan.



SASARAN
Sasaran akhir dari segala kegiatan usaha yang kami lakukan adalah adanya kepuasan dari seluruh stakeholder yang terlibat dari setiap tahapan bisnis yang kami lalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar